#1 Mafia Seks Bu Guru Janda: Korban V Diiming-Iming Baju Kebaya

Fofo Humas Polres Buleleng: Tersangka Novi dan Wartayasa di Mapolres Buleleng

BALIEDITOR.COM -Mafia seks bu guru di sebuah SMK Negeri ternama di Singaraja, Bali, Ni Made Sri Novi Darmaningsih, 29, bersama selingkuhannya AA Pt Wartayasa, 36, pegawai kontrak di BKPSDM Pemkab Buleleng, mulai terkuak motifnya.

Terungkap bahwa bu guru Novi ternyata berstatus janda. Dengan status “free transfer (istilah sepak bola bagi pemain tidak terikat kontrak dengan satu klub, red)”, bu guru Novi leluasa mencari kepuasaan berahi.

Kemudian sang pegawai kontra AA Pt Wartayasa ternyata sudah berkeluarga dan memiliki dua putra. Namun Wartayasa menjalin cinta terlarang dengan Novi yang memang sedang membutuhkan sentuhan lembut dan siraman air hangat dari laki-laki.

Anehnya, Wartayasa yang sudah diberi layanan erotis dari bu guru janda Novi, masih minta tambahan mangsa.

Entah karena belum puas dengan goyangan erotis bu guru janda Novi atau memang hiperseks, Wartayasa minta sang pacar untuk dicarikan “daun muda” alias gadis ABG.

Lucunya, kepada calon mangsa birahinya itu, Wartayasa cuma mengiming-iming baju kebaya.

Alhasil, apakah demi cinta atau berbakat mucikari, bu guru janda Novi pun mencari gadis ABG untuk sang kekasih. Berdasarkan informasi, bu guru janda Novi menjatuhkan pilihan pada korban V, 15, untuk dipersembahkan kepada sang pacar gelapnya.

Menurut Kasatreskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto, dari hasil interogasi, tersangka bu guru janda Novi mengajak korban V bertemu dengan pacar gelapnya di tempat kost Jalan Sahadewa Singaraja. Dengan iming-iming bakal memberikan baju kebaya, bu guru janda Novi menyerahkan peserta didiknya untuk disetubuhi sang pacar. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *