#1 Mengenal Tim Futsal SeMeton Poleng FC: Kadek Dwi, Best Player Poleng Ninja Cup

Foto Ist: Kadek Dwi (kiri) pemain andalan SeMeton Poleng FC

BALIEDITOR.COM – Salah satu tim futsal yang banyak menelorkan pemain-pemain berbakat di Kota Singaraja, Buleleng, Bali, adalah SeMeton Poleng FC.

Banyak sekali pemian bertalenta tinggi berkumpul di SeMeton Poleng FC binaan Nyoman Sarjana, politisi Partai Demokrat ini.

Salah satunya adalah I Kadek Dwi Setiaharta. Pemain berposisi flang kiri dan kanan itu menjadi andalan tim SeMeton Poleng FC.

Pemain kelahiran Singaraja 16 Mei 2002 buah kasih dari pasangan Made Sukadana dan Ni Ketut Sudiami bukan sekedar sebagai pemain tetapi sudah mencatat sejumlah prestasi individu mentereng bersama SeMeton Poleng FC. Anak kedua dari tiga bersaudara itu terpilih menjadi best player Poleng Ninja Cup U-17.

Kadek Dwi sudah beberapa kali merebut juara di sejumlah kejuaraan di Buleleng dan Bali. Seperti Juara I turnamen Futsal BRI Junio tingkat Kabupaten Buleleng. Juara I kejuaraan Futsal Warung Bola Cup IV tingkat SMP Kabupaten Buleleng.

Pria berparas ganteng ini juga meraih Juara I pada turnamen Futsal IMKA Cup I; kemudian Juara I di turnamen Futsal Rasvarian Cup I. Kemudian membawa tim SeMeton Poleng FC merebut Juara I pada turnamen Futsal Teenagers Cup I U-19; serta Juara I turnamen Futsal Ninja Poleng Cup III U-17.

Selain itu Kadek Dwi juga membawa timnya merebut Juara II Futsal Tournamen Warung Bola Cup tingkat SD Kabupaten Buleleng. Juara II Futsal BRI Junio tingkat SMP Provinsi Bali. Juara II Sepak Bola Liga Pelajar Indonesia tingkat SMP.

Pria murah senyum tapi ganas di lapangan itu juga meraih Juara II Futsak tingkat SD Bupati Cup I, Juara II Futsal IMAPPA Cup I.

Kadek Dwi juara bersama tim merebut Juara III turnamen Economic Futsal Warmadewa; kemudian Juara III di Futsa Estadio U-19; Juara III Futsal Kategori Umum STT Wira Hita; Juara III Futsal Kategori SMA STT Wira Hita.

Selain itu ia juga bersama timnya merebut Juara IV Futsal SSFT tingkat SMA Kabupaten Buleleng. Dan masuk 8 besar Danone Asian Cup.

Dengan sederat prestari baik prestasi individu maupun tim, Kadek Dwi berambisi menjadi pemian terbaik Bali untuk bisa membawa nama Bali di ranah futsal nasional. Semoga bro!!!!…. (francelino Xavier ximenes freitas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *