#2 Mafia Seks Bu Guru Janda: Cari Siswi untuk Sang Kekasih Gelapnya karena Terpaksa

Foto Humas Polres Buleleng: Tersangka Novi sedang memberikan pengakuan kepada wartawan

BALIEDITOR.COM – ADA sebuah pengakuan lucu nan aneh dari bibir manis beracun bu guru janda Ni Made Sri Novi Darmaningsih, 29.

Guru honorer di sebuah SMK Negeri ternama di Kota Singaraja, Bali itu mengaku bahwa ia mencarikan siswi untuk diajak kencan pacar gelapnya karena terpaksa.

Dengan iming-iming baju kebaya, bu guru janda ini meminta korban V, 15, untuk bertemu dan melayani nafsu birahi pacar gelapnya.

”Karena informasinya dia nakal, saya ajak dia bertemu pacar. Saya janji kasih baju kebaya, dia mau dan kami ke rumah kost di Jalan Sahadewa,” cerita Novi.

Lalu bagaimana dengan AA Pt Wartyasa, 36, pegawai kontrak di BKPSDM Buleleng itu?

Pria berwajah aktor sinetron TV itu pun membuat pengakuan miris.

Ala ABG, ia mengaku aksi “three-in-one” itu terinspirasi oleh adegan seks di video yang sering ditontonnya.

Bapak dua anak ini juga mengakui, meminta pasangan selingkuhnya Novi untuk mencarikan siswi yang diajak kencan.

Saat terjadi aksi birahi
itu, Wartayasa meraba dan menciumi korban V, sedangkan sang pacar bu guru janda Novi memegang tangan korban V dan mencium payu dara siswinya.

”Ya, sampai akhirnya terjadi persetubuhan, satu laki-laki dengan dua wanita,” tandas Kasatreskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto.

Tersangka bu guru janda Novi disangkakan melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak didik atau tenaga kependidikan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 81 (1) Jo pasal 82 ayat (2) Undang-Undang No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan anak.

“Sedangkan tersangka Wartayasa disangka telah melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 81 ayat (1), (2) UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Pelindungan anak jo pasal 294 ayat (2) ke-2 KUHP tentang Perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur,” tegasnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *