(4) Mengenal Kandidat Bupati PASS: Langganan Juara, Raih Indonesian Figure Achivement Award 2015

Foto  Dok Balieditor.com:  Bupati  Putu Agus Suradnyana

Foto Dok Balieditor.com: Bupati Putu Agus Suradnyana

BALIEDITOR.COM – KALAU bicara prestasi dan juara, Bupati Buleleng, Bali, Putu Agus Suradnyana adalah jagonya.

Prestasi Bupati PAS sudah diakui secara nasional dan internasional. Salah satunya pengakuan terhadap kepemimpinan Bupati Agus datang dari Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI).

Apresiasi dari FKWI itu diberikan dalam bentuk Penganugerahan Inspiration Women& Indonesian Figure Achivement Award 2015.

Penganugerahan bergengsi itu diberikan untuk 22 tokoh masyarakat dari lingkungan Pemerintah, Pegusaha swasta dan profesi, dan penyerahannya di lakukan di Ballroom Poncowati Hotel Patra Jasa Semarang.

Bupati Agus menjadi satu-satu tokoh atau pejabat pemerintah dari Bali yang mengukir tinta emas di dalam catatan penganugerahaan FKWI.

Dalam paparannya Ketua FKWI, Denny Tulase mengungkapkan penganugrahan penghargaan itu diberikan kepada mereka yang dinilai berprestasi terhadap masyarakat dan pembangunan sesuai bidangnya.

Prestasi dimaksud menyangkut prestasi di pemerintahan dan wiraswasta yang telah menasional maupun mengharum sampai tingkat internasonal. Diharapkan penghargaan itu akan semakin memotivasi pengabdian untuk kepentingan masyarakat luas.

Bupati Agus peraih penghargaan sebagai Indonesian Figure Achivement Award 2015. Terkait penghargaan itu, Bupati Buleleng Agus mengatakan dalam memimpin Buleleng bersama Wakil Bupati Nyoman Sutjidra selalu berupaya berbuat yang terbaik untuk Buleleng. Hal ini bisa dilihat dalam berbagai program pembangunan yang sudah dicanangkan dalam agenda 12 PAS, dan hasil pembangunan telah terbukti berhasil meraih berbagai penghargaan nasional maupun internasional. (francelinoxxf/bersambung)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *