Abrasi: Diguyur Hujan Lebat, Senderan Pantai di Pura Segara Sangsit Hancur

Foto Balieditor.com-frs: Senderan Pantai di Sangsit hancur

Foto Balieditor.com-frs: Senderan Pantai di Sangsit hancur

BALIEDITOR.COM – Hujan deras yang terus mengguyur Bali Utara mulai menelan korban. Korbannya adalah senderan pantai di depan Pura Segara Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Buleleng.

Senderan sepanjang satu kilometer lebih dengan anggaran miliaran rupiah itu tinggal puing-puing saja. Karena sudah hancur dihantam ombak besar akibat hujan deras yang mengguyur kawasan itu dalam sebelum terakhir ini.

“Senderannya sudah hancur pak. Dari sebulan lalu senderan ini hancur saat ombak besar karena hujan,” cerita beberapa orang yang sedang bersembahyang di Pura Segara, Banjar Dinas Pabean, Desa Sangsit, dalam rangka Hara Raya Pagerwesi, Rabu (25/1/2017) siang).

Hasil pemantauan Balieditor.com Rabu (25/1/2017) siang di kawasan itu menyebutkan bahwa senderan pantai yang dibangun dengan dana miliaran rupiah dari pusat itu sudah tidak tersisa lagi. Senderan sepanjang satu kilometer lebih itu sudah rata dengan pantai dan sudah tertimbun pasir.

Bagian senderan yang masih tersisa adalah yang terletak di sebelah timur Pura Segara. Itu pun kondisinya sudah retak-retak. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *