Acara Jumpa Pers Akhir Tahun Bupati Buleleng Lenyap?

Foto Dok Balieditor.com: Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana

Foto Dok Balieditor.com: Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana

BALIEDITOR.COM – Hak masyarakat Buleleng, Bali, untuk mendapatkan informasi tentang hasil pembangunan Buleleng selama tahun 2017, dirampas petinggi Buleleng.

Karena hingga Sabtu (30/12/2017) malam, belum ada kabar dari Bupati Putu Agus Suradnyana dan Wabup Nyoman Sutjidra, tidak kabar soal penyampaian informasi tentang pembangunan Buleleng yang dibiaya dengan uang rakyat Buleleng.

Penyampaian informasi tentang pembangunan selama tahun 2017 ini dikemas dalam acara jumpa pers akhir tahun inipun lenyap. Hak masyarakat Buleleng untuk mengetahui hasil pembangunan selama tahun 2017 pun dirampas dua pemimpin Buleleng itu.

Padahal publik Buleleng sedang menunggu informasi penting tentang ribut-ribut di RSUD Buleleng termasuk rekomendasi DPRD Buleleng untuk memecat direktur RSUD Buleleng.

Ada apakah itu? Kabaghumas/Protokol Made Supartawan berdalih bahwa acara jumpa pers akhir tahun tidak bisa digelar karena Bupati Agus sibuk kunker ke kecamatan-kecamatan.

“Ya bapak bupati sibuk dengan kunjungan kerja. Jadi tidak bisa, ” jelas Supartawan saat ditanya Balieditor.com di ruang tamu Sekkab Buleleng, jumat (29/12/2017) siang.

“Ya, nanti kita pikirkan setelah tahun baru,” paparnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *