Agustusan: 46 Tim Putri Dewasa Adu Stamina di 17 Km

Foto Humas KONI Buleleng for Balieditor.com: Peserta Lomba Gerak Jalan 17 Km

BALIEDITOR.COM – lomba gerak jalan di Buleleng, Bali, makin seru di hari ketiga ini. Sebanyak 46 regu putri dewasa beradu stamina ru Lomba Gerak Jalan 17 Km.

Pesertanya terdiri atas para siswi SMA DAN SMK, perguruan Tinggi, instansi di lingkup Pemkab Buleleng, Karang Taruna serta dari umum.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana melepas peserta nomor dada 1 didampingi Sekkab Buleleng Dewa Ketut Pustaka dan Muspida Buleleng.

Lomba Gerak Jalan 17 Km ini dibagi dalam dua etape. Yakni etape pertama sepanjang 8 Km dimulai dari garis start di Jalan Udayana, menuju Jalan Ngurah, Jalan Letkol Wisnu, menuju ke selatan tepatnya Jalan Gajahmada, belok ke timur melewati Jalan Gempol, belok ke utara melalui Jalan Pulau Komodos, kemudian besok ke barat memasuki Jalan Surapati, Jalan Erlangga, Jalan Imam Bonjol, belok ke kanan masuk Jalan DR Sutomo, Jalan A Yani dan finish di Jalan Kartini.

Etape kedua sepanjang 9 Km dimulai dari Jalan Kartini, menuju Jalan Udayana ke barat melewati Jalan Sudirman, Jalan A Yani Barat, Jalan Pemaron, Jalan Laksamana, Jalan Pahlawan, belok ke utara melalui Jalan Ngurah Rai, Jalan Udayana dan finish di depan GOR Bhuwana Patra.

Setelah bertarung selama dua etape akhir SMK Kesehatan Singaraja dengan nomor dada 03 merupakan tim pertama yang memasuki garis finish. Disusul SMKN Bali Mandara dengan nomor dada 02, dan peserta dengan nomor dada 05 atas anam SMA Karya Wisata Penarukan menyusul di urutan ketiga. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *