Agustusan: Banyak Peserta Lomba Gerak Jalan 45 Km Roboh Sebelum Masuk Garis Finish

Foto Humas KONI Buleleng for Balieditor.com: Peserta LGJ 45 nomor dada satu masuk garis finish

BALIEDITOR.COM – Payah stamina para peserta lomba gerak jalan 45 kilometer yang digelar panitia HUT Proklamasi RI ke-73 Kabupaten Buleleng, Bali. Banyak peserta yang roboh di tengah perjalanan sebelum memasuki garis finish

.

Padahal lomba gerak jalan 45 itu sesungguh tidak sampai 45 kkm seperti namanya, Cuma sekitar 39 km lebih. Tapi itu stamina peserta lomba gerak jalan kali ini. Seperti salah satu peserta dari regu dengan nomor dada 9.

Lomba Gerak Jalan 45 Km dalam dua tahun terakhir terkesan lebih diperpendek dengan mengambil garis start di Lapangan Sepak Bola Celukan Bawang. Padahal sebelum-sebelumnya, start lomba itu diambil di Lapangan Desa Musi dan bergantian mengambil garis start di wilayah Buleleng Timur yaitu di Desa Bondalem. Dengan mengambil garis start di salah satu dari kedua desa itu, maka jarak tempuh tepat 45 km.

Lomba gerak jalan 45 Km (?) itu dilepas oleh Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra di Lapangan Celukan Bawang, KecamatanGerokgak, diikuti 43 tim dari berbagai elemen masyarakat baik itu pelajar, instansi pemerintah maupun ormas.

Sambutan masyarakat cukup tinggi terhadap lomba gerak jalan 45 (?) km ini. Sepanjang jalan yang dilewati peserta selalu dipenuhi penonton. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *