Agustusan: Buleleng Gelar Lomba Gerak Jalan Kocak, WARGA’S Ikut Adu Kocak

Foto Humas KONI Buleleng for Balieditor.com: Sisca mendaftar ke KONI

BALIEDITOR.COM – Buleleng selalu membuat heboh setiap acara agustusan. Tahun ini Buleleng kembali membuat heboh public di republic ini dengan menggelar Lomba Gerak Jalan Kocak dan Kreatif.

Ini terungkap pada acara jumpa pers Panitai Tetap Hari-Hari Nasional Kabupaten Buleleng di restoran Ranggon Sunset, Pantai Penimbangan, Singaraja, Bali, Senin (30/7/2018) siang.

Jumpa pers yang dipimpin langsung ketua Pantap Made Arya Sukerta, SH, MH, didampingi para ketua seksi kegiatan. Seperti Seksi Olahraga yang dipimpin langsung Ketua Umum KONI Bulelneg Nyoman Artha Widnyana.

Arya Sukerta menjelaskan bahwa memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui KONIi Kabupaten Buleleng kembali menggelar Lomba Gerak Jalan.

Ketua KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana mengungkapkan bahwa untuk peringatan HUT RI ke-73 disamping Lomba Gerak Jalan 8 km tingkat SD dan SMP, 17 Km tingkat Dewasa Putri dan 45 Km Dewasa Putra, KONI Buleleng juga menggelar Lomba Gerak Jalan Kocak dan Kreatif Kategori Umum.

Artha menjelaskan bahwa Gerak Jalan Kocak dan Kreatif ini bertujuan untuk menunjukkan kreativitas para pemuda pemudi yang ada di Buleleng khususnya. Artha menambahkan, Lomba Gerak Jalan Kreatif akan mengambil jarak tempuh sejauh 2 Km. “Untuk Lomba Gerak Jalan Kocak dan Kreatif mengambil start di depan Taman Kota Singaraja dan finish di Depan Kantor Bupati Buleleng dengan jarak tempuh 2 Km,” jelasnya.

Berapa pesertanya? “Sampai hari ini, sudah ada 20 regu yang mendaftar di koni untuk Lomba Gerak Jalan Kocak dan Kreatif, ” jawabnya.

Masyarakat Buleleng bakal terhibur karena salah satu pesertanya adalah WARGA’S. Sisca dan kawan-kawan sudah mendaftar di panitia dan sudah ditetap sebagai salah satu peserta Lomba Gerak Jalan Kocak dan Kreatif. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *