Agustusan: Sekolah Bali Mandara Rajai Lomba Gerak Jalan 17 Km Putri Dewasa

Foto Humas KONI Buleleng for Balieditor,com: Inilah SMKN Bali Mandara yang juara I

BALIEDITOR.COM – Sekolah favorit milik Pemprov Bali yakni SMKN Bali Mandara dan SMAN Bali Mandara tampaknya belum ada tandingnya di Buleleng. Mereka tampil memukau saat mengikuti lomba gerak jalan 17 km putri dewasa.

Dua tim yakni SMKN Bali Mandara A dan SMAN Bali Mandara sama-sama merebut juara di lomba bergengsi ini. Tim SMKN Bali Mandara dengan nomor dada 9 keluar sebagai the champion dengan mengumpulkan nilai tertinggi 2.187,08.

Sedangkan saudara tuanya Tim SMAN Bali Mandara dengan nomor dada 28 berebut juara harapan I dengan nilai yang berhasil dikoleksi 2.185,98.

Kalau mau jujur tim-tim dari SMAN Bali Mandara dan SMKN Bali Mandara ini jauh lebih sempurna baik dalam aspek PBBnya seperti sikap langkah tegak yang sempurna, cara memberi hormat di panggung kehormatan yang tepat, variasi atraksi tambahan yang jauh lebih kreatif dan sempurna serta pakaian yang sangat bagus. Tapi juri mempunyai penilaian yang berbeda dengan pengamatan public.

Juara II direbut Undiksha Singaraja dengan nilai 2.186,25. Juara III jatuh ke tangan SMAN 4 Singaraja dengan nilai 2.186,10.

Juara Harapan II menjadi milik SMKN 1 Singaraja A dan Juara harapa III direbut oleh SMKN 1 Singaraja B masing-masing mengumpulkan nilai 2.185,40 dan 2.184,98. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *