Aksi Hattrick MA-Mi Bobol Burung Walet Dihentikan Polisi

Foto Balieditor.com-frs: Inilah duo pembuat hattrick maling sarang burung walet

BALIEDITOR.COM – Ternyata bukan hanya pemain bola sekaliber Lionel Messi yang bisa buat hattrick dalam mencetak gol ke gawang lawan, namun MA dan MI masing-masing warga Kelurahan Kampung Bugis dan Kelurahan Kampung Kajanan, Singaraja, Bali, juga jagoan buat hattrick.

Sayang, kemampuan menciptakan hattrick itu bukan dalam hal cetak-mencetak gol tetapi membobol sarang burung wallet milik tetangganya sendiri.

Akhirnya Tim Buser Satreskrim Polres Buleleng berhasil menghentikan aksi hattrick MA-MI dalam membobol sarang burung wallet itu. “Berdasarkan laporan korban akhirnya kedua pelaku kita tangkap,” jelas KBO Satreskrim Iptu Dewa Putu Sudiasa didampingi Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, di press room Mapolres Buleleng Jalan Pramuka No 1 Singaraja, Senin (10/6/2019) siang.

Dipaparkan bahwa korban atau pemilik sarang burung wallet itu adalah Muhammad Ahmad Syammakh, 30, beralamat di Jalan Pattimura No 126, Kelurahan Kampung Bugis, Singaraja.

Lokasi sarang burung wallet di toko Agung Jaya Furniture Jalan Erlangga No 2 Kelurahan Kampung Bugis.

“Para pelaku berhasil mengambil sarang burung wallet kurang lebih sebanyak 3 kilogram yang masih menempel di papan sirif. Kemudian mereka jual dengan harga Rp 500 ribu,” jelas Sudiasa.

“Perbuatan kedua pelaku itu dilakukan sebanyak tiga kali dalam waktu berbeda-beda,” sambungnya lagi.

Kejadian terakhir hingga menggiring kedua pelaku ke sel Polrse Buleleng, pada 22 Mei 2019 malam sekitar pukul 22.00 wita. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *