Anggota Dewan Buleleng Ngurah Arya Bantah Pinjam Mobil Kabag Umum Setwan

Foto Dok Balieditor.com: Ngurah Arya

Foto Dok Balieditor.com: Ngurah Arya

BALIEDITOR.COM – Anggota DPRD Buleleng, Bali, Ketut Ngurah Arya alias Arya Bodo Minggu (18/3/2018) siang mencak-mencak karena diberitakan “menguasai” mobil dinas Kabag Umum Setwan Buleleng, dan untuk dipakai pasca Hari Raya Nyepi.

Ironinya, Arya Bodo bukan hanya mencak-mencak tetapi juga mengeluarkan kata-kata tidak senonoh kepada wartawan Balieditor sambil meminta klarifikasi berita tersebut.

Anehnya, ketika diingatkan kembali ucapakan dia di gedung Dewan Rabu (14/3/2018) bahwa ia memakai mobil tersebut pada tanggal 18 Maret 2018 hari ini, ia berkelit dengan menyatakan bahwa hanya becanda. “Saya kan hanya becanda dengan kamu,” ucap Arya Bodo dengan terus menyerang wartawan Balieditor dengan kata-kata tidak terpuji.

Ia mengaku tidak pernah “menguasai” mobil dinas kabag dan tidak pernah meminjam mobil dinas kagab di dewan. “Saya tidak pernah kuasai mobil dan saya tidak pernah memijam mobil. Kapan saya pinjam mobil? Mobil apa saya pinjam, mulutmu itu,” cercah Ary Bodo sambil menyebutkan bahwa dia memiliki empat buat mobil.

“Saya sudah marahi Kabag Witana, dan saya minta perbaiki berita itu sekarang. Itu si LSM Suardana sudah share kemana-mana,” pungkas Arya Bodoh dengan nada emosi. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *