Bantuan Gempa Lombok: MIN Singaraja Serahkan Bantuan via BAZNAS Buleleng

Foto Balieditor.com-cha: Kepala MIN Singaraja Lewak Karma serahkan bantuan korban gempa Lombok via BAZNAS Buleleng

BALIEDITOR.COM – Rasa kemanusiaan masyarakat Buleleng, Bali, terhadap korban gempa di Lombok, NTB, ahad lalu cukup tinggi. Buktiny teranyar adalah rasa kemanusiaan yang diperlihatkan para siswa dan wali Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Singaraja.

Selasa (14/8/ 2018), Madrasah Ibtidaiyah Negeri Singaraja menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok kepada Badan Zakat Nasional (BAZNAS ) Kabupaten Buleleng untuk disalurkan kepada korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Penyerahan simbolis dilakukan oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam (Kasi Pendis) Kementerian Agama Kabupaten Buleleng dan Kepala Madrasah 2 Buleleng Lewak Karma M.Pd kepada Ketua Baznas Kabupaten Buleleng H.Maksum Amin.

Bantuan seperti yang disampaikan oleh kepala Madrasah Bapak Lewak Karma meliputi beras sebanyak 275 Kg; Minyak Goreng 75 Liter; Mie Instan 24 duz; Pakaian Layak Pakai 4 Kodi.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari siswa dan wali di Madrasah Ibtidaiyah Singaraja. Bantuan ini semoga bermanfaat untuk korban gempa di Lombok, NTB,” ujar Kasi Pendis Kantor Kemenag Buleleng Lewak Karma, M.Pd. (cha/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *