Beat versus N Max, Tiga Orang Luka-Luka

Foto Ist: Motor Honda Beat yang terlibat dalam lakalantas di Jalan Ngurah Rai

BALIEDITOR.COM – Malam minggu alias Sabtu (11/1/2020) pukul 21.00 wita terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Ngurah Rai Singaraja, persis di depan rumah jabatan (rumjab) Ketua DPRD Buleleng, Bali.

Menurut informasi yang dikumpulkan Balieditor.com dari Polres Bulelneg menyebutkan bahwa lakalantas tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat S 6686 SU, yang dikendarai Syahdewa RP, 19, mahasiswa Undiksha Singaraja, yang beralamat Jalan Bisma Kelurahan Banjar Tegal, Singaraja, dan sepeda motor Yamaha N MAX DK 2347 UAM, yang dikendarai I Kadek D. S , 20, asal Banjar Dinas Labuhan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Syahdewa membonceng Jhones P.E. B.M., 17, mahasiswa Undiksa beralamat di Jalan Bisma Gang Bismat No. 2, Kelurahan Banjar Tegal, Singaraja.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan diduga kecelakaan terjadi bermula dari pengendara Honda Beat S 6686 SU datang dari arah utara menuju keselatan kemudian mengambil haluan terlalu ke kanan saat hendak berbelok ke arah barat Jalan Bisma. Pada saat bersamaan datang Yamaha N MAX DK 2347 UAM dari arah selatan menuju ke utara sehingga mengakibatkan terjadi laka lantas,” jelas Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH.

Kata dia, lakalantas tersebut mengakibatkan pengendara Honda Beat S 6686 S U, Syahdewa menderita luka lecet pada bibir, luka robek pada punggung tangan kiri, sadar di rawat di RSUD Buleleng.
Yang dibonceng Honda Beat S 6686 SU, menderita benjol pada dahi kiri, luka lecet pada siku tangan kiri, luka lecet pada betis kaki kiri, sadar dirawat di RSUD Singaraja.

Sedangkan pengendara Yamaha N MAX DK 2347 UAM, Kadek D. S, mengalami patah tulang pada pergelangan tangan kanan, bengkak pada pipi kiri, dada terasa sakit, sadar, di RSU Kertha Usada singaraja. “Penyebab kecelakaan adalah Human Error,” pungkas Sumarjaya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *