BEE III Tahun 2018: Gus Teja Tampil Bersama 1000 Peseruling di Gedung Kesenian Singaraja

Foto Istimewa: Gus Teja

BALIEDITOR.COM – Penutupan Buleleng Education Expo (BEE) III Tahun 2018 Kamis (14/6/2018) sore nanti bakal heboh. Ini lantaran akan ditampil sebuah penampilan world music instrunentalia ternama dan terpopuler di Pulau Dewata, Bali, saat ini.

Ya, masyarakat Buleleng bakal disuguhkan hiburan segar nan heboh yakni penampilan Gus Teja World Music. Pemusik spesialis instrumentalia seruling itu bakal hadir di panggung utama BEE di Gedung Kesenia Gde Manik di Jalan Udayana, Singaraja, nanti sore.

Hebohnya lagi Gus Teja bakal tampil bersama 1000 peseruling yang semuanya adalah siswa-siswa Buleleng.

Kadisdikpora Buleleng, Drs Gede Suyasa, M.Pd, menjelaskan bahwa rencana awal Gus Teja yang memiliki nama lengkap Agus Teja Sentosa, S.Sn, tampi di acara pembukaan BEE III pada Minggu (10/6/2018), namun berhalangan sehingga jadwalnya digeser dengan acara penutupan. “Sekitar 1000 anak-anak yang akan tampil bersama Gus Teja,” jelas Suyasa.

Gus Teja merupakan musisi Bali yang memiliki kegilaan terhadap alat musik tiup tradisional atau biasa disebut seruling. Namanya melambung lewat tembang “Morning Happiness” berirama khas Bali. Bukan hanya seruling bambu khas Indonesia saja yang dimainkan, Gus Teja juga kerap menggunakan alat musik tiup dari berbagai negara dalam lagu-lagunya. Uniknya, sebagian besar alat musik yang ia pakai adalah hasil kreasi dan ciptaannya sendiri.

Bagi penggemar berat Gus Teja, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Datangkan ke arena BEE III tahun 2018 di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja pukul 17.00 wita. Ayo datang dan saksikan musisi spesilis instrumentalia seruling ternama Bali yang namanya sudah mendunia ini! (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *