Bencana: Kawasan Wisata Pemuteran Dihantam Banjir, Bule Jatuh ke Got

Foto-Foto Istimewa: Banjir menghantam kawan wisatai Pemuteran

BALIEDITOR.COM – Kawasan wisata Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali, Sabtu (22/12/2018) malam dihantam badai hujan dan badai banjir. Informasi yang diperoleh Balieditor.com menyebutkan bahwa hujan deras dan badai banjir yang menghantam Pemuteran terjadi mulai pukul 18.00 hingga 19.00 wita.

Akibat air bah yang dihasilkan banjir itu membuat jalur Pantai Utara (Pantura) melewati kawasan Pemuteran lumpuh total. Karena seluruh kawasan itu ditutupi air bah.

“Banjir selutut orang dewasa, motor tidak bisa lewat dan banyak yang macet karena banjir, wisatawan terperosok ke selokan, pohon tumbang,” demikian sumber dari Pemuteran yang mengirim informasi kepada Balieditor.com, Sabtu (22/12/2018) malam.

PJ Perbekel Pemuteran, Made Suardana, yang dikonfirmasi Balieditor.com Sabtu (22/12/2018) via telpon, membenarkan kejadian miris itu di wilayah kekuasaanya. Hanya saja Dek Toris –sapaan akrab Made Suardana – belum bisa memberikan keterangan belum jauh karena mengaku masih berada di Klungkung mengikuti persembahyangan.

“Ya, benar ada banjir, tapi saya belum mengecek karena saya masih sembahyang di Klungkung,” ujar Dek Toris. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *