Bentrok Ormas: Kapolda Petrus Ancam Tangkap Perusuh

Foto Balieditor.com-cha: Kapolda Petrus Periksa Pasukan di Halaman Depan Mapolres Buleleng

Foto Balieditor.com-cha: Kapolda Petrus Periksa Pasukan di Halaman Depan Mapolres Buleleng

BALIEDITOR.COM – Bentrok antar anggota Ormas yang terjadi Minggi (22/1/2017) sore pukul 16.45 wita di Jalan Buluh Indah Gang Cempaka Biru I Denpasae Barat membuat Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, gusar.

Dengan mimik meninggi mantan Deputi Bidang Kerja Sama Internasional BNPT itu berjanji akan menindak tegas para pihak yang terlibat dalam keributan itu.

Kepada waratwan di depan Mapolres Buleleng di Jalan Pramuka No.1 Singaraja, Irjen Petrus menegaskan tidak akan memberikan toleransi atas kasus bentrokan tersebut. Bahkan dengan tegas dia menyebut tidak ada toleransi dengan segala bentuk premanisme dengan segera melakukan penangkapan pada pihak yang terlibat dalam bentrok tersebut.

Sikap tegas Kapolda tersebut memberi isyarat akan segera menertibkan Ormas-Ormas yang cenderung membuat gaduh dan ketidaknyamanan buat Bali itu. “Saya tidak akan tolerir dengan aksi premanisme.Saya akan tangkap mereka semua,” tegas Irjen Petrus didampingi Kapolres Buleleng AKBP I Made Sukawijaya, Senin (23/1/2017) di depan Mapolres Buleleng.

Sikap tegas Kapolres Petrus ini merupakan warning bagi kelompok Ormas tertentu yang cenderung membuat suasana Bali cenderung kurang kondusif. Salah satu perwira Polda Bali yang enggan d sebut namanya memastikan ucapan Irjen Petrus itu bukan lipsservice. Pasalnya, sejak awal Petrus tidak menyukai aksi premanisme di tengah masyarakat.

”Dia (Irjen Petrus-red) memang dikenal anti dengan premanisme. Pelan namun pasti segala bentuk aksi premanisme di tengah masyarakat pasti akan dikikis,” ujarnya. (cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *