Birokrasi: BKPSDM Siapkan Rapat Panitia Seleksi

Foto Balieditor.com-frs: Kepala BKPSDM Gede Wisnawa memberikan keterangan pers

BALIEDITOR.COM – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, Gede Wisnawa, SH, menjelaskan bahwa untuk menindaklanjuti lelang jabatan pimpinan tinggi pratama, dia akan segera melakukan rapat panitia seleksi (pansel) bersama Sekkab Buleleng Dewa Ketut Puspaka.

“Tadi sudah bersama-sama mendengar dari penyampaian Pak Bupati, bahwa sementara menunggu lelang jabatan selesai, sudah ditunjuk Plt. untuk lima jabatan yang akan di leleng tersebut,” kata Wisnawa.

Baca Juga:  E-KTP di Buleleng: 4 Bulan Tak Ada Blanko, Masyarakat Cuma Berbekal Surket

Beberapa lembaga baru yang terbentuk antara lain Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, sebelumnya adalah Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan. Selanjutnya Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah bergabung dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian menjadi Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (Disdakprinkopukm) serta Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah sebelumnya adalah Bagian Penelitian dan Pengembangan di BAPPEDA Buleleng.

Baca Juga:  Bupati Agus: “Kalau Ada Masalah, Jangan ke Media Tapi Langsung Bicara Sama Saya”

“Pelaksanaan mutasi ini sudah berjalan baik, akibat merger atau penggabungan telah muncul sebuah kelembagaan baru. Namun setelah dilakukan maping, pejabat yang terimbas penggabungan dan ditambah juga dengan pejabat yang memasuki purna tugas sudah terisi semua,” jelas Gede Wisnawa. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *