BKPSDM Buleleng Sosialisasi Absensi E-Kinerja kepada SKPD

Foto Ist: Suasana sosialisasi absensi E-Kinerja kepada staf Setwan Buleleng

BALIEDITOR.COM – Guna memberikan pemahaman tentang aplikasi absensi E-Kinerja yang mulai diterapkan tahun ini, Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng, Bali, melaksanakan sosialisasi bagi seluruh jajaran ASN di lingkup Pemkab Buleleng.

Tampil sebagai narasumber dalam sosialisasi yang digelar di Gedung DPRD Buleleng, di Jalan Veteran No 2 Singaraja, Rabu (15/1/2020) itu Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur Dan Promosi BKPSDM Kabupaten Buleleng I Gusti Made Suryawan.

Suryawan menjelaskan, sosialisasi absensi E-Kinerja kali ini difokuskan pada perekaman wajah untuk mendata seluruh ASN di lingkup Pemkab Buleleng. Sedangkan bagi ASN yang tidak bisa hadir sesuai jadwal, maka akan dilayani perekaman wajah susulan yang dapat dilakukan setelah tanggal 22 Januari 2020.

“Nanti bilamana pada waktu yang telah ditentukan sesuai jadwal ada beberapa ASN yang tidak bisa hadir mungkin sakit, cuti. Nanti setelah tanggal 22 akan dilayani perekaman wajah,” jelas Suryawan seperti dilansir BidPKP Kominfosandi Buleleng.

Terkait waktu pelaksanaan sosialisasinya, Suryawan mengatakan pihaknya telah menjadwalkan sosialisasi ke 40 SKPD mulai dari hari Senin tanggal 13 Januari 2020 sampai dengan hari Selasa tanggal 21 Januari 2020.

“Nanti jadwal terakhir kita di Kecamatan Busungbiu, kemudian Kecamatan Seririt, Kecamatan Gerokgak, Kecamatan Banjar, Kecamatan Sawan tanggal 21 Januari 2020,” sebutnya.

Sedangkan untuk pelaksanaan sosialisasi, kata dia, pihaknya telah menerjunkan 3 tim dengan target 6 SKPD per hari dengan pola tim mendatangi SKPD tersebut.

“Satu tim itu terdiri dari 3 orang, dan 1 tim ada 2 SKPD yang didatangi. Makanya dalam satu hari ini kita target maksimal 6 SKPD dimulai dari jam 9 (pagi) sampai selesai, kemudian di sesi kedua dari jam setengah 2 (siang) sampai selesai,” pungkass Suryawan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *