BNNK Buleleng Klarifikasi Caption Foto

Foto Ist: Pria berkaos merah adalah Kepala Lingkungan Banyuasri dan pria yang berkaos hitam dengan handuk di pundak adalah pengelola kos

BALIEDITOR.COM – SEHUBUNGAN dengan pemasangan foto pada berita berjudul “BNNK Buleleng Tangkap Bos Narkoba dan Dua Kurir” yang diterbitkan Balieditor.com tanggal 29 Agustus 2019 pukul 12.50 am, mendapat klarifikasi dari BNNK Buleleng.

Klarifikasi melalui surat BNNK Buleleng nomor: B/114/VIII/Ka/su.03/2019/BNNK-BLL tertanggal 31 Agustus 2019, ditandatangani oleh Kepala BNNK Buleleng AKBP I Gede Astawa, Sh, MH, tentang caption foto untuk dua orang/pria dalam gambar tersebut yakni pria yang berkaos merah dan pria yang berkaos hitam bukanlah kurir Narkoba.

“Sehubungan dengan rujukan tersebut di atas, bersama ini kami sampaikan bahwa foto yang diposting yang menampilkan dua orang tersebut selaku kurir tidak benar,” tulis Astawa dalam surat klarifikasinya.

Pria yang berkaos merah itu adalah Kepala Lingkungan (Kaling) Banyuasri dan pria yang berkaos hitam dengan handuk putih di pundak itu adalah pengelola kos. “Dua orang tersebut sesungguhnya adalah Kepala Lingkungan Banyuasri dan pengelola kos, yang membantu menyasaksikan di tempat kejadian/lokasi dan tidak sebagai kurir/pengguna Narkotika,” pungkas Astawan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *