Buka Paksa CD Istri Tetangga, Gede Suri Mendekam di Hotel Prodeo

Foto Ist: Gede Suri (pakai tahanan oranye) saar diperlihatkan kepada wartawan

BALIEDITOR.COM – Aksi asusila kembali terjadi di Bali Utara. Kali ini terjadi di Desa Tukadsumaga, Kecamatan Gerokgak.

Pelakunya bernama Gede Lana Adnyana alias Gede Suri, 33. Korbannya adalah seorang ibu rurmahtangga dengan inisial Ni Luh P, warga Banjar Dinas Gandongan.

Kejadiannya terjadi tanggal 19 Juni 2019 lalu, Namun baru diekspos tanggal 6 Juli 2019.

Bagaimana kronologisnya? Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata menceritakan, Rabu (19’6/1019) pagi sekitar pukul 09.30 Wita korban Ni Luh P memberikan makan kepada babi piaraannya di SDN 5 Tukadsumaga yang tidak terpakai di Banjar Dinas Bulakan.

Saat korban sedang memberi makan babi, tiba-tiba tersangka datang dan mengajak korban ngobrol di dalam ruangan kosong.

“Pelaku memegang tangan kiri korban dan tangan satu lagi pegang pantat korban sambil tarik korban ke dalam ruang kosong,” cerita Kapsek Arnata dalam rilisnya.

Nah, setelah di dalam ruang kosong, pelaku merasa sudah menguasai korban dan situasi. Pelaku Gede Suri langsung beraksi. Satu tangan pelaku memegang nyonyok alias payudara korban dan satu tangan lagi berusaha membuka CD (celana dalam) korban hingga turun ke pertengahan paha.

“Korban meronta dan berteriak dengan keras dan didengar suaminya bernama I Gede Pastika, 31, dan langsung mendatangi lokasi,” jelas Arnata.

Diceritakan, saat suami korban sampai di lokasi, pelaku tidak berkutik dan minta maaf kepada suami korban. “Pelaku sudah kita amankan,” tandas Arnata.

Pelaku Gede Suri dijerat dengan pasal 53 jo 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *