Buleleng Cup IV, Liga I: Kalahkan Taruna 99, Putra Devata Amankan Tiga Besar Klasmen Sementara

Foto Humas PSSI Buleleng: Putra Devata (merah) kalahkan Taruna 99

BALIEDITOR.COM – Tim Putra Devata FC dari Pakisan membuat papan atas klasmen sementara Liga I musim kompeteisi 2019 kian ramai.

Klub yang bermarkas di Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan itu terus menempel ketat pemegang posisi puncak klasemen sementara, Amartha FC.

Ini mereka menang 3-0 atas Taruna 99 FC dari Celukan Bawang pada pertandingan lanjutan Liga I Askab PSSI Buleleng, Minggu (17/11/2019), di Stadion Mayor Metra, kini Putra Devata duduk di posisi runner up.

Hingga kini Putra Devata telah menjalani lima pertandingan. Kesebelasan yang bermarkas di Desa Pakisan itu hanya menyisakan satu pertandingan lagi, yakni dengan Gapura Mas Sanggalangit pada Selasa (19/11/2019).

Pada babak pertama, Putra Devata mencetak gol lewat Yoga Parmadi, tepatnya pada menit ke-3. Pada babak kedua, Putra Devata menambah dua gol lagi. Masing-masing lewat Gede Agus Gita Mahayana pada menit ke-57, dan Komang Sentana Yasa pada menit ke-59.

Manajer Putra Devata, Prama Wijaya mengatakan, pada kompetisi tim pelatih menggunakan formasi 4-4-2. Selain itu dalam pertandingan kemarin juga tim pelatih terpaksa melakukan rotasi cukup banyak.

“Kami menghindari akumulasi kartu kuning. Sebab kami masih ada satu pertandingan lagi. Jadi separuh pertandingan, pemain kami tarik. Kami akan berjuang dengan optimal di pertandingan terakhir,” ucapnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *