Buleleng Cup IV, Liga II: Ekselen, Putra Kubutambahan Belum Terkalahkan

Klasmen semntara Liga II

BALIEDITOR.COM – Setelah menjalai jornada kesepuluh kompetisi Liga II Askab PSSI Buleleng, Buleleng Cup IV, tim Putra Kuutambahan menjadi satu-satunya tim di Liga II yang belum terkalahkan.

Bertanding di Lapangan Beji Mejajar, Kota Kubutambahan, anak-anak Putra Kubutambahan selalu tampil sempurna. Bahkan lima pertandingan yang dilakoni selalu dimenangi tim ini dan kini menjadi satu-satu tim yang mengemas nilai sempurna yakni 15.

Pada pertandingan kelima Mingu (17/11/2019) sore di Lapangan Beji Mejajar, Putra Kubutambahan membantai tim tamu PERSS Sangsit dengan skor telak 4-0. Keempat gol Putra Kubutambahan dicetak Komang Mega Widya pada menit ke-3, Gede Saliana pada menit ke-50, Ahmad Mulyadi pada menit ke-80, dan Imam Wahyudi pada menit ke-89.

Sementara itu pada pertandingan lainnyakesebelasan Teja Harum FC dari Tejakula juga mecatat hasil positif. Gede Ardiyasa dan kawan-akwan menang 3-1 atas Tintin FC dari Tinga-Tinga. Tiga gol Teja Harum dicetak oleh Gede Ardiyasa pada menit ke-7, serta Gede Agus Arya pada menit ke-57 dan ke-69. Sementara gol tunggal Tintin dicetak Dicky Rahman pada menit ke-25.

Liga III

Sementara pada Liga III Askab PSSI Buleleng yang dilaksanakan di Lapangan Umum Seririt, Padma Tukadmungga harus berbagi poin dengan Satria Tunas Jaya Sudaji setelah main imbang dengan skor 1-1. Gol Padma dicetak Kadek Sugiana pada menit ke-75, dan ol Satria Tunas Jaya dicetak Budiartawan pada menit ke-50. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *