Dari Arena Porprov: Buleleng Raih 22 Medali Emas di Posisi 3 Klasmen Sementara

Foto HUmas KONI Buleleng: Para atlet Kempo foto bersama setelah meraih emas

BALIEDITOR.COM – Ambisi Kontingen Buleleng untuk masuk dalam three top klasmen akhir perolehan medali, bakal terwujud. Ini lantaran hingga hari ini, Kontinggen Buleleng sudah berada di posisi yang diinginkan yang posisi 3 sesuai target.

Bila tetap konsisten dalam pengumpulan medali emas maka target tiga besar di akhir pesta olahraga dua tahunan ini bakal menjadi kenyataan. Hingga mala mini Buleleng berada di posisi ketiga klasmen sementara peroleh medali Porprov Bali XIV tahun 2019 dengan 22 medali emas, 17 medali perak, 36 medali perunggu.

Humas KONI Buleleng melansir, hari Rabu (11/9/2019) sejumlah cabor terus menambah pundi-pundi medali bagi Kontingen Buleleng. Seperti Cabor Balap Sepeda. Pada hari pertama Cabang Balap Sepeda yang dimainkan di hutan Baturiti, Tabanan, Selasa (10/9/2019) hanya bisa menyumbang 1 medali perunggu katagori DownHill putri atas nama Kadek Widia Widani. Pada Rabu (11/9/2019) tim Balap Sepeda kembali menyumbangkan medali perunggu pada nomor Cross Country atas nama Luh Elsa Putri Rani.

Sementara Cabor Bridge yang memainkan pertandingan di Puri Agung Kerambitan Tabanan, tim Buleleng pada hari pertama sukses meraih 1 medali emas pada Nomor Beregu Putra. Patriot olahraga bridge tersebut adalah Made Nuridja , Putu Budiastana Gede Citalaksana, Adnyana Wiasa dan Putu Wiryasuteja.

Selain menyumbangkan emas, tim bridge juga meraih 1 perak pada bagian putri dengan atletnya Anak Agung Istri Diah Primadngewi, Sri Dwipayani, Luh Ayu Mediandani dan Ani Dwi Lestari.

Cabor Catur juga kembali mempersembahkan 1 medali perak pada Nomor Beregu Standar Putra. Sinarbawa dan Luhur harus menyerah dari pecatur Badung.

Tenis meja

Petenis meja andalan Buleleng Teja Lazuardi akhirnya memupus perlawanan Indra dari Gianyar dengan skor telak 3-0. Bermain di GOR Sanghida Tabanan Teja pada babak set pertama unggul dengan skor 11-6. Memasuki set kedua perlawanan sengit ditunjukkan Indra dari Gianyar. Skor saling kejar terjadi hingga permainan raly dan terjadi jus hingga skor berkesudahan 15-13. Pada set ketiga Teja menyudari perlawanan Indra dengan skor 11-7. Atas kenenangannya itu Indra menambah pundi emas untuk Buleleng.

Ketua PTMSI Buleleng Made Lestariana mengatakan, raihan emas yang dipersembahkan Teja Lazuardi menyempurnakan target medali PTMSI Buleleng dengan 3 medali emas.

Tim Kempo Buleleng pada hari pertama di Gor Debes Tabanan sukses menyumbangkan 1 emas, 1 perak dan 1 medali perunggu.

Sedangkan, para atlet Taekwondo Bulelemg pada hari pertama belum mampu mendulang medali emas. Mereka baru mampu meraih 3 medali perunggu.

Sementara Cabor Kempo menyumbang 1 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *