Dari Arena Porprov: Futsal Buleleng Lolos ke Semifinal

Foto Ist: Tim Futsal Buleleng lolos ke semifinal Porprov Bali XIV di Tabanan

BALIEDITOR.COM – Tim futsal Buleleng berpeluang mengukir sejarah medali perak dua tahun lalu di Porprov Bali XIII di Gianyar 2017 lalu. Ini lantaran, pasukan Ki Barak Panji Sakti itu memastikan diri lolos ke semifinal setelah keluar sebagai juara grup A.

Dari tiga kali bertandingan di Grup A, Tim Futsal Buleleng dua kali mencatat kemenangan dan sekali seri. Dua kemenangan anak asuh coach Arief Setyawan dan manajer Nyoman Suasana itu diraih di pertandingan pertama melawan tuan rumah Tabanan dengan skor telak 10-3 dan mengalahkan Karangasem dengan skor 6-1. Sedangkan hasil seri diraih Buleleng di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A versus Bangli dengan skor 3-3.

Siapa lawan Buleleng di semifinal? Buleleng menunggu hasil pertandingan terkhir babak penyisihan di Grup B antara Denpasar versus Badung. Pertandingan tersebut akan menentukan tim mana yang kalah akan menjadi lawan Buleleng di semifinal. “Kemungkinnan Denpasar,” ujar Ngurah Dannya, salah satu official Tim Futsal Buleleng di Poprov Bali XIV tahun 2019 di Tabanan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *