Dari Arena Porprov: Sabet 4 Emas, Tim Karate Buleleng Juara Umum I

Foto Humas KONI Buleleng for Balieditor.com: Tim Karate Buleleng Juara Umum I sejak tahun 2003

BALIEDITOR.COM – Luar biasa dan excellent penampilan tim karate Buleleng di Porprov Bali XIV tahun 2019 di Tabanan.

Penampilan tim karate Buleleng cukup fantastis. Tim yang dikomandani Omy Anggreni ini berhasil menyabet 4 medali emas untuk Bumi Panji Sakti. Empat medali emas itu dipersembahkan oleh Kadek Andri Dwiwahyudi di Nomor Kata Perorangan Putra, Ketut Agus Sumandiasa di Nomor Kumite 84 Kg Putra; Nomor Kata Beregru Putri, dan Kumite 67 Kg Putra atas nama Gede Santi.

Humas KONI Buleleng melansir, selain medali emas, tim karate Buleleng juga merebut dua medali perak yakni Made Dwi Suardana Di Kumite -84 Kg Putra, dan Nomor Kata Beregu Putra terdiri atas Putu Suardana, dan I Made Dwi Dipra Adnyana.

Tim karate Buleleng juga merebut 5 medali perunggu masing-masin atas nama Nyoman Dewi Saras Ari Susila yang turun di Nomor Kata Perorangan Putri; .Putu Suardana di Nomor Kata Perorangan Putra; Kadek Berlian Adi Pranatha di Nomor Kumite -60 Kg Putra; serta Nengah Kadek Nirma Arya Febyanti yang turun di Nomor Kumite -55 Kg Putri, dan Nomor Kumite Beregu Putri.

Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana pun memberi apresiasi atas raihan yang melamppaui target ini. “Luar biasa, kami apresiasi para karateka yang berhasil raih medali,” ucapnya Minggu (8/9/2019).

Menariknya presetasi tim karate Buleleng ini menempatkan tim karate Buleleng sebagai juara umum Cabor Karate pada Porprov Bali XIV tahun 2019 ini. Prestasi ini merupakan catatan tersendiri karena gelar Juara Umum I ini diraih kembali sejak 16 tahun lalu atau 2003 saat Porda VIII (Sebelum berubah menjadi Porprov) digelar Buleleng. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *