Dewa Puspaka Ajak Pegawai Berkomitmen Tinggi pada Aturan

Foto BidPKP Kominfosandi for Balieditor.com: Sekkab Dewa Puspaka jadi Irup apel bendera

BALIEDITOR.COM – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP, mengajak seluruh pegawai lingkup Pemkab Buleleng untuk bekerja dengan baik dan penuh semangat.

“Serta selalu berkomitmen tinggi pada aturan dan regulasi yang ada,” demikian Puspaka pada Apel Paripurna di Halaman Depan Kantor Bupati Buleleng, Jalan Pahlawan No 1 Singaraja, Senin, (17/9/2018) pagi, sebagaimana dilaporkan BidPKK Kominfosandi Kabupaten Buleleng.

Apel Paripurna yang rutin dilaksanakan setiap bulannya pada tanggal 17, di bulan September tahun ini disampaikan beberapa hal penting. Diantaranya, Sekkab Puspaka menyampaikan bahwa Perubahan Anggaran 2018 telah selesai dibahas dan disetujui oleh DPRD Buleleng, dan lanjut dikirim ke Pemerintah Provinsi Bali.

Melihat kondisi perubahan anggaran tersebut, diminta seluruh pegawai lingkup Pemkab Buleleng untuk tetap bekerja dengan baik dan penuh semangat serta selalu berkomitmen tinggi pada aturan dan regulasi yang berlaku. Sehingga peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Buleleng yang diharapkan oleh Bupati Buleleng dapat tercapai.

Selain itu, disampaikan juga bahwa pada bulan September ini Pemkab Buleleng membuka lowongan CPNS sejumlah 322 formasi. “Merupakan sesuatu yang patut kita syukuri bersama bahwa bulan September ini kita mendapat lowongan formasi CPNS sebanyak 322,” ujar Puspaka.

Kepada tenaga kontrak diharapkan mempersiapkan diri dengan baik dan belajar tentang segala hal yang penting dalam seleksi CPNS nanti. Memang sebagian besar formasi ditujukan pada bidang pendidikan dan kesehatan, dan memang bidang tersebut yang paling dibutuhkan Pemkab Buleleng.

Pada akhir sambutannya, Dewa Puspaka mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras dan selalu melakukan koordinasi dengan OPD lainnya sehingga berbagai prestasi dan peningkatan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *