Di Karangasem, Pekak Merta Hamili Gadis 15 Tahun

Foto Ist: Pekak Wayan Merta penikmat “daun muda”

BALIEDITOR.COM – Kisah mengejutkan datang dari kawasan timur Bali, tepatnya Desa Purwakerti, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Seorang pekak alias kakek berusia 67 tahun bernama Wayan Merta, berhasil merenggut virginitas seorang gadis ABG (anak baru gede) yang masih sangat belia berinisial NKUL, 15.

Bukan saja merenggut kegadisan NKUL namun pekak Merta yang sehari-hari sebagai buruh bangunan itu pun membuat gadis yang masih bertetanggan denan pekak itu hamil dua bulan.

Bagaimana kisah asrama pekak Merta dengan gadis belia NKUL? Kapolsek Abang, AKP I Nyoman Wiranata Kusuma , seizing Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah A.Ade Panji Anom, S.I.K, Selasa (11/6/2019) menceritakan hubungan asmara dua insan beda generasi itu mulai Desember 2018.

Konon hubungan asmara yang sudah berlangsung kurang lebih 6 bulan ini bermula dari korban NKUL yang terlebih dahulu memberikan nomor HPnya kepada sang pekak Merta.

Ternyata libido pekak Merta pun masih tergoda kala melihat kemolekan tubuh gadis tetangganya yang lulusan SMP di Kabupaten Karangasem itu.

Diceritakan Kapolsek Wiranata, karena sudah akrab via WhatsApp (WA) pekak Merta pun mengajak pacaranya yang lebih tepat disebut cucunya itu ke wilayah perbukitan Tukad Canggah, Banjar Dinas Seloni, Desa Culik, Abang.

Ternyata dalam “perjalanan cinta” itu menjadi awal malapetaka bagi gadis belia itu. Kata Wiranata, pekak Merta mennyetubuhi korban NKUL di semak-semak yang tidak bisa dijangkau penglihatan orang.

Menariknya, pekak Merta mengaku bahwa hubungan suami-istri itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Kedua sejoli beda zaman ini terus mengulangi kenikmatan birahi dan tanpa disadari NKUL sudah mengandung bayi milik pekak Merta. Kehamilan gadis lugu itu sudah dua bulan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter RSUD Karangasem, begitu. Usia kehamilan sudah dua bulan,” jelasnya.

Kapolsek Wiranta mengaku pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan meminta keterangan dari keluarga serta kedua belah pihak. ” Kami sudah tangani kasus ini dan untuk pelaku sudah kita amankan,” jelas Wiranata. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *