Disabilitas: Kapolsek Kota Singaraja Dukung NPC Perpaprov VI Bali

Foto Istimewa: Kapolsek Wiranata foto bersama rombongan disabilitas

BALIEDITOR.COM – Jiwa peduli Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma kepada warga penyandang disabilitas yang tergabung dalam kontingan Nasional Paralympic Committee (NPC) Perpaprov VI Bali tahun 2018, patut diacungi jempol dan layak ditiru pejabat sipil, Polri dan militer lainnya.

Perwira menengah Polri itu menyatakan dukungannya terhadap kalangan disabilitas yang hendak bertarung di kegiatan olahraga bergengsi Perpaprov VI Bali tahun 2018 ini.

”Ikutsertanya warga penyandang disabilitas pada kegiatan lomba olahraga tingkat Provinsi Bali dan Nasional ini patut kita apresiasi sebagai kebangkitan pembangunan daerah melalui olahraga,” ungkap Kapolsek Wiranata, Kamis (13/9/2018) siang saat menerima audiensi pengurus dan kontingen NPC disabilitas Kabupaten Buleleng di Mapolsek Singaraja.

Ia berharap kontingen NPC disabilitas Kabupaten Buleleng yang didampingi I Komang Sarira selaku ketua dan Made Winingsih selaku pengurus, bisa mengukir prestasi terbaik di tingkat provinsi serta nasional.

”Selaku pribadi dan segenap jajaran Polsek Kota Singaraja, saya berharap kepada kontingen NPC Disabilitas Buleleng agar tetap semangat, jaga nama baik Buleleng, dan raihlah prestasi terbaik,” pungkas Wiranata didampingi kanit Reskrim Iptu Suseno SH dan Panit 1 Bimas Ipda Nyoman Suastana.

Untuk memberikan semangat, Kapolsek Wiranata foto bersama dengan romobongan disabilitas itu di halaman Mapolsek Kota Singaraja. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *