Disentil Anggota Dewan Ngurah Arya, Aktivis LSM Suardana Datangi DPRD

Foto Balieditor.com-frs: Gede Suardana

Foto Balieditor.com-frs: Gede Suardana

BALIEDITOR.COM – Aktivis LSM Buleleng, Bali, Gede Suardana, Senin (19/3/2018) pagi tadi mendatangi gedung DPRD Buleleng di Jalan Veteran No 2 Singaraja.

Suardana mengaku datang ke rumah rakyat itu untuk mengkonfirmasikan informasi mobil dinas Kabag Umum Setwan Buleleng yang menurut berita dipinjam anggota DPRD Buleleng Ketut Ngurah Arya alias Arya Bobo.

Ia merasa perlu dikonfirmasikan karena namanya turut disebut-sebut oleh anggota dewan Ngurah Arya saat melakukan klarifikasi dalam berita di Balieditor.com.

“Karena nama saya disentil oleh anggota dewan makanya saya ke sini untuk konfirmasikan, ” ujar Suardana kepada Balieditor.com di gedung DPRD Buleleng, Senin (19/3/2018).
Suardana mengaku ia mau konfitmasi masalah penjiman mobdin itu ke Kabag Umum Wayan Witana. “Tapi Kabag Witana tidak ada,” ujarnya.

Suardana juga mangaku heran dengan pengakuam anggota DPRD Nguraj Arya yang menyatakan bahwa ucapannya kepada Balieditor Rabu (14/3/2018) itu hanya sekedar candaan. “Lucu sekali pernyataan itu. Masak bilang candaan,” sindir Suardana. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *