DPR RI: Anggota Komisi XI Bunda Tutik Sapa Warga Kampung Madura Seririt

Foto Istimewa: Bunda Tutik menyapa warga Kampung Madura Kelurahan Seririt

BALIEDITOR.COM – Gerakan srikandi Fraksi Demokrat DPR RI, Tutuik Kusuma Wardhani tidak pernah surut. Legislator yang kini duduk di Komisi XI itu terus bergerak dari desa ke desa menyapa masyarakat.

Seperti Kamis (12/7/2018) anggota DPR RI asal Dapil Bali it uterus menyisir setiap sudut kampong yang ada di Bali. Srikandi yang akrab disapa Bunda Tutik itu menyapa masyarakat Kampung Madura di Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali.

Kehadiran Bunda Tutik itu dikemas dalam kegiatan bakti social. Bakti social itu dipusatkan di kediaman tokoh masyarakat Kampung Madura, bernama Ramli.

Ternyata kehadiran Bunda Tutik yang didampingi Gede Dharma Widjaya, tokoh Bali, itu disambut hangat masyarakat setempat.

:Saya memang harus menyapa semua lapisan masyarakat di Buleleng dan Bali. Itu sudah menjadi kewajiban selaku anggota DPR RI untuk bertemu dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi mereka,” ujar Bunda Tutik.

Di Kampung Madura yang acaranya digelar pukul 16.00 wita itu, Bunda Tutik membagikan sembako sebanyak 100 paket.

Kepada masyarakat d Kampung Madura, Bunda Tutik menekankan untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama. “Tetap menjaga kerukunan dan selalu waspada terhadap berita hoax,” tandas Bunda Tutik. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *