DPR RI: Bagi-Bagi Bibit Kelapa Genjah, Sambil Bertemu Tokoh Masyarakat

Foto Istimewa: Bunda Tutik di Desa Galungan

BALIEDITOR.COM – Anggota DPR RI, Tutik Kusuma Wardhani kembali ke desa. Kali ini srikandi Demokrat ini berkunjung ke Desa Galungan, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali, Minggu (22/7/2018) petang.

Bunda Tutik kembali bertemu dengan tokoh masyarakat setempat dan kambali bagi-bagin bibit kelapa genjah. Pembagian bibit kelapa genjah itu dilakukan di balai banjar Banjar DinasDajan Pangkung. Total bibit yang dibagikan sebanyak 1000 pohon. Pada kesempatan itu hadir pula Perbekel Desa Galungan Gede Haryono.

Pada kesempatan itu Bunda Tutik menekankan bahwa Bali saat ini kekurangan kelapa untuk daksina. “Jangan sampai kita mengimpor kelapa dari luar. Mari mulai sekarang kita tanam kelapa di kebun masing-masing,” ujar Bunda Tutik.

Menjawab pertanyaan Balieditor.com, anggota Komisi XI itu menyatakan, “Kepedulian seorang anggota dewan terhadap masyarakat inilah tugas seorang anggota dewan. Harus selalu dekat dengan masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat, serta mampu mencarikan jalan keluar untuk keluhan masyarakat tersebut.”

Usai acara di Desa Galungan, Bunda Tutik beserta rombongan melanjutkan kegiatan di Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan. Di sana mantan Ketua Komisi II DPRD Bali itu menghadiri undangan Festival Wisata Desa Bengkala hingga pk 23.30 wita.

Tidak lupa Bunda Tutik juga membawa bingkisan berupa sembako untuk masyarakat di Desa Bengkala. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *