DPR RI, Bunda Tutik: “Belajarlah untuk Selalu Bersyukur, Karena Bersyukurlah Membuat Kita Bahagia”

Foto Isitmewa: Bunda Tutik serahkn hadiah utama berupa sepeda dayung

BALIEDITOR.COM – Bulan Agustus 2018 ini merupakan bulan yang sangat sibuk bagi anggota DPR RI Tutik Kusuma Wardhani. Ia menghadiri sejumlah kegiatan berupa seminar nasional di berbaga tempat di Bali.

Seperti Rabu (15/8/2018) srikandi Partai Demokrat yang duduk di Komisi XI itu kembali melakukan kegiatan seminar nasional. Kata dia, seminar itu bertujuan untuk memberikan informasi serta menambah wawasan kepada masyarakat.

Kali ini dilakukan di auditorium SMA Negeri Bali Mandara (SMANBARA) DI Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali, bekerjasama dengan mitra kerjanya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar seminar yang bertemakan “Peran dan Fungsi Otoritas Jasa Keuangan”.

Kata Bunda Tutik, ini sangat cocok dilakukan di SMANBARA, dikarenakan peranan OJK sangat penting bagi calon pengusaha Buleleng.

Dari OJK hadir I Gusti Bagus Adi Wijaya, Kasubbag Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Regional VIII Bali & Nusa Tenggara; Snadi Ekayuda,(Analis Direktorat Hubungan Masyarakat; serta I Gede Dharma Widjaya, Ketua KADIN Buleleng; serta guru-guru SMA Bali Mandara. Peserta seminar ini sebanyak 200 orang yang terdiri dari siswa-guru SMANBARA.

Menariknya, Bunda Tutik membawa dua buah sepeda dayung yang diberikan kepada peserta yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh narasumber.

Adapun kata-kata bijak yang diucapkan Bunda Tutik, “Belajarlah untuk selalu bersyukur, karena kehidupan kita tidak terlepas dari pristiwa, tantangan serta halangan. Bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur, tetapi bersyukurlah yang membuat kita bahagia. Jangan pernah kehilangan semangat, kegagalan hanyalah sementara, jangan pernah patah semangat, cerdaslah mengelola masa depan.” (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *