DPR RI: Bunda Tutik Gelar Safari Kesehatan dan Bagi-Bagi Sembako di Desa Cempaga dan Sidatapa

Foto-Foto Istimewa: Bunda Tutik bagi-bagi sembako di Cempaga dan Sidatapa

BALIEDITOR.COM – Gerakan politisi Senayan, Tutik Kusuma Wardhani yang akrab disapa Bunda Tutik tidak pernah terputus. Srikandi Fraksi Demokrat DPR RI asal Buleleng it uterus turun ke desa-desa dalam kemasan berbagai kegiatan sosial.

Seperti Minggu (3/6/2018) pagi ini di Desa Cempaga dan Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.

Bunda Tutik yang duduk di Komisi XI DPR RI bergandengan dengan mitra kerjanya yaitu SMF (Sarana Multigriya Finansial) mengadakan kegiatan safari kesehatan dan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako.

Bukan hanya itu, kali ini Bunda Tutik juga mengandeng Yayasan Satya Dharma Bali dan RSU Kertha Usada serta STIKES Buleleng terlibat langsung dalam kegiatan sosial kemanusiaan itu.

Bagaimana respon masyarakat? Ternyata antusiasme masyarakat begitu besar. Tidak kurang dari 250 orang yang terdiri atas dewasa terutama lanjut usia dan anak-anak hadir di kegiatan itu.

Sebanyak 75 paket Sembako dibagikan kepada warga di Desa Cempaga. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga 13.00 wita.

Usai di Desa Cempaga, Bunda Tutik bersama rombongan begeser ke Desa Sidatapa yang merupakan desa tetangga Cempaga. Di Sidatapa, Bunda Tutik bertemu dengan perbekel dan para masyarakat. Sebanyak 75 paket Sembako di Desa Sidatapa.

“Setiap kali ada kegiatan yang saya laksanakan di desa-desa di Bali, masyarakat sangat antusias menghadirinya. Seperti hari ini di Desa Cempaga, banyak sekali warga yang datang untuk pengobatan gratis itu. Sekitar 250-an orang mulai dari dewasa seperti para lansia hingga anak-anak datang memeriksa diri ke tim dokter yang saya bawa. Luar biasa sambutan dan antusias masyarakat Cempaga,” ujar Bunda Tutik dengan nada bangga. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *