DPR RI: Bunda Tutik Gelar Safari Kesehatan dan Safari Spiritual di Alasangker

Foto-Foto Istimewa: Bunda Tutik gelas safari kesehatan dan safari spiritual di Alasangker

BALIEDITOR.COM – Kiprah anggota DPR RI dari Komisi XI, Tutik Kusuma Wardhani cukup bermanfaat bagi masyarakat di pelosok desa di Bali.

Kali ini srikandi Partai Demokrat yang dikalangan pers disapa Bunda Tutik itu kembali menggelar aksi sosial-kemanusiaan berupa safari kesehatan gratis di Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng,Bali.

Minggu (20/5/2018) bertempat di Desa Alasangker, Bunda Tutik mengadakan kegiatan Safari kesehatan bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan, serta RSU Kertha Usada Singaraja, dan STIKES Buleleng.

Kegiatan sosial ini dimulai pukul 09.00-13.00. Acara diawali dengan sambutan Perbekel Desa Alasangker. Ternyata respon dan antusias masyarakat cukup tinggi. Sekitar 200 warga setempat mendatangi lokasi safari kesehatan gratis itu.

“Antusis warga di sini cukup tinggi. Kali ini hadiri 200 peserta yang terdiri dari anak-anak hingga lansia. Antusiasme masyarakat sangat luar biasa untuk mendaptkan pengobatan gratis,” tutur Bunda Tutik.

Bunda Tutik yang selalu ditemai suami tercinta Gede Dharma Wijaya dan rombongan tidak hanya melakukan safari kesehatn tetapi juga mengadakan Safari Spiritual, yaitu dengan mengunjungi wihara yang ada di Desa Alasangker, serta melakukan pelukatan di Goa Pengelukatan Pura Pesiraman Pura Bukti Puncak di Juwuk Manis, Desa Alasangker. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *