DPR RI, Bunda Tutik: “Saya Dipilih oleh Masyarakat, Saya Harus Selalu Dekat dengan Masyarakat”

Foto Istimewa: Bunda Tutik foto bersama masyarakat usai bagi-bagi sembako

BALIEDITOR.COM – Dalam melaksanakan tugas-tugasnya di Senayan (Kantor DPR RI di Jakarta, red) sebagai legislator, Tutik Kusuma Wardhani yang duduk di Komisi XI, tidak lupa kepada masyarakat di bawah.

Sebagai bukti hampir setiap pekan Srikandi Demokrat yang akrab disapa Bunda Tutik selalu mengunjungi masyarakat di daerah pemilihannya, Bali. Mantan Ketua Komisi II DPRD Bali itu pun selalu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk menyapa masyarakatnya, bahkan hari libur seperti Minggu pun Bunda Tutik turun langsung ke lapangan bertemu dengan masyarakat.

“Saya dipilih oleh masyarakat, sehingga saya harus bisa memperhatikan masyarakat saya, inilah tugas saya sebagai anggota dewan, harus selalu dekat dengan masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat serta mampu memberikan jalan keluar untuk keluhan yang dialami oleh masyarakat,” jelas Bunda Tutik.

Minggu (12/8/2018) Bunda Tutik didampingi Ketua KADIN Buleleng Gede Dharma Widjaya dan staf-stafnya menyapa masyarakat di Kabupaten Buleleng, Bali dengan kemasan acara bakti social berupa pembagian sembako di beberapa tempat. “Ini sekalian kita kaitan dengan Hari Kemerdekaan NKRI yang ke-73,” tambahnya lagi.

Bagi-bagi sembako dalam rangkaia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 ini digelar beberapa lokasi di Bali Utara yakn di Banjar Dinas Bangah, Desa Panji, Kecamatan Sukasada; dan di Lingkungan Padangkeling, Kelurahan Bnayuning Kecamatan Buleleng. Total sembako yang dibagi hari ini sebanyak 200 paket, sasarannya yaitu untuk warga miskin dan manula. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *