DPR RI: Bunda Tutik Serahkan Bibit Kelapa Genjah di Desa Tembok

Foto Istimewa: Bunda Tutik tinjau rumah warga yang terkena gempa bumi

BALIEDITOR.COM – Sungguh luar biasa gerakan anggota Komisi XI DPR RI, Tutik Kusuma Wardhani. Selepas kunjungan kerja dalam rangka Festival Indonesia ke-3 di Russia dari tanggal 2-5 Agustus 2018 dalam rangka mempromosikan produk kopi khas buleleng, kesenian dan destinasi wisata yang ada di Buleleng, Bunda Tutik langsung terbang kembali di Buleleng, Bali.

Srikandi Demokrat itu langsung menyasar desa terujung di Kabupaten Bulelneg yakni Desa Tembok, Kecamatan Tejakula yang berbatasa langsung dengan Karangasem, Rabu (8/8/2018).

Di sana Bunda Tutik didampingi staff menyerahkan bantuan bibit kelapa genjah. Sedikitnya 500 bibit kelapa genjah diterima langsung oleh Perbekel Desa Tembok Dewa Komang Yudi. Bunda Tutik dan rombongan berada di Tembok dari pukul 10-00 hingga 12-00 wita.

Kemudian pukul 13.30 Bunda Tutik beserta staff berangkat menuju Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Bunda Tutik mengunjungi korban gempa bumi di Desa Pakisan. “Saya harus hadir di kala masyarakat sedang kesusahan,” paparnya.

Bertempat di Banjar Dinas Kelandis, Bunda Tutik nembagikan 200 paket sembako kepada para korban. Usai bagi-bagi sembako, didampingi Perbekel Pakisan I Nyoman Wijasa, Bunda Tutik meninjau langsung lokasi rumah warga yang kena musibah. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *