DPR RI: Bunda Tutik Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Celukan Bawang

Foto Istimewa: Bunda Tutik sosialisasikan 4 Pilar Kebangsan pada ibu-ibu pengajian dan remaja masjid di Celukan Bawang

BALIEDITOR.COM – Anggot Komisi XI DPR RI Tutik Kusuma Wardhani selalu menyampa masyarakat setiap kali ada kesempatan turun ke daerah. Seperti yang dilakukan Jumat (1/2/2019) petang sekitar pukul 17.00 di Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali.

Srikandi Demokrat yang sangat intesintens turun kemasyarakat konstituen di wilayah daerah pemilihannya, ini dalam kesempatan itu selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta hidup bertoleransi.

Dalam kesempatan itu politisi yang akrab disapa Bunda Tutik itu kembali mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan. Kali ini Bunda Tutik menyasar ibu-ibu pengajian dan remaja masjid di wilayah Desa Celukan Bawang.

Ia berpesan kepada masyarakat serta konstituennya agar jangan sampai terpancing oleh isu-isu SARA. Karena itu sangat berpotensi untuk memecah belah persatuan, kesatuan serta kerukunan antar umat yg selama ini telah terpelihara dengan baik.

“Dalam suasan Pemilu seperti sekarang ini tentunya beredar isu-isu yang dapat menyesatkan masyarakat, kita harus pandai dalam menyaring berbagai berita yg beredar, agar jangan sampai persatuan dan kerukunan yang telah terjalin selama ini terpecah belah,” tandas Bunda Tutuik.

Ia berharap, untuk membentingi diri dari berita-berita hoax sacaraterbaik adalah tetap jaga tali silaturahmi dan saling bertoleransi. “Dan tetap berpegang teguh kepada 4 Pilar Bangsa Indonesia, niscaya kedepan kita akan menjadi negara yang kuat dan maju,” pungkas Bunda Tutik yang juga didampingi politisi senior Bali Gede Dharma Widjaya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *