DPR RI: Bunda Tutik Tanam Kelapa Genjah di Alasangker

Foto-Foto Istimewa: Bunda Tutik Tanam Kelapa Genjah di Alasangker

BALIEDITOR.COM – Bebragai kegiatan dan acara digelar kala anggota DPR RI Tutik Kusuma Wardhani berada di tanah kelahirannya Buleleng, Bali.

Seperti Kamis (19/7/2018), Bunda Tutik yang duduk di Komisi XI ini berkunjung ke Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng.

Kali ini, kehadiran Bunda Tutik untuk menepati janjinya yaitu membawakan bibit kelapa genjah.

Kata Bunda Tutik, sebagai anggota dewan tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat, tetapi juga harus mampu memberikan jalan keluarnya. Ini yang wujudkan melalui pemberian bantuan sebanyak 2200 pohon bibit kelapa genjah kepada masyarakat Desa Alasangker.

Menariknya, Bunda Tutik tidak jalan sendiri dalam menggelar setiap acara atau kegiatan. Ia selalu menggandeng mitra kerjanya. Kali ini Bunda Tutik kerjasama dengan BNI. “Ini kita wujud dalam acara Bantuan Bina Lingkungan tanaman kelapa genjah Desa Alasangker,” papar Bunda Tutik.

Hadir dalam acara itu Noman Sukarya, kepala cabang kantor BNI Singaraja, I Gede Dharma Wijaya, Ketua KADIN buleleng, dan Wakil Ketua DPRD Buleleng I Made Adi Purnawijaya.
Yang lucu adalah Perbekel Alasangker malah tidak mau hadir dan hanya mengutuskan Kaur. Padahal yang hadir adalah anggota DPR RI.

Acara diakhiri dengan penanaman pohon secara simbolis, lalu sesi foto bersama. Srikandi Demokrat itu langsung terbang kembali ke Jakarta usai acara di Desa Alasangker. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *