DR Wardana: “Tak Ada yang Lebih Indah dari Keluarga”

Foto Dok Keluarga: DR Wardana bersama keluarga

BALIEDITOR.COM – MENCERMATI pola hdiup DR I Gede Wardana, S.E, M.Si, bersama keluarga, pasti tidak ada yang menyangka kalau sosok ini adalah mantan penguasa Bali Utara.

Ya, pola hidup mantan Bupati Buleleng itu sederhana dan tidak borjois layak mantan penguasa.

“Kesederhanaan sudah ditanamkan sejak kecil oleh kedua almarhum, almarhumah orang tua,” ungkap DR Wardana kepada Balieditor.com via WhatsApp (WA) Sabtu (3/8/2019) petang.

Bagi DR Wardana, keluarga adalah segalanya. Maka itu kendati ia aktif di berbagai profesi dan pekerjaan termasuk kegiatan sosial di masyarakat yang cukup banyak menyita waktunya, namun DR Wardana lebih mengutamakan keharmonisan keluarga di tengah kesibukannya itu.

Dalam pandangan ahli ekonomi Universitas Udayana ini, keluarga merupakan ‘jantung’ baginya. “Tak ada yang lebih indah dari keluarga,” ujar DR Wardana..

Bagi Ketua Mata Kuliah Umum Unud ini, sang istri merupakan sosok penerang alias shining dalam karier maupun hidupnya. “Dia yang senantiasa meyakinkan saya dan penyemangat tentang pekerjaan apapun yang dilakukan,” ucap pria low profile ini..

Ia menjelaskan, hidup sederhana dan menjaga etika dalam pergaulan adalah kunci utama keluarga harmonis. “Inilah yang saya ajarkan kepada ketiga anak saya agar menjadi pegangan mereka kelak,” pungkas DR Wardana. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *