Final Liga 1 PSSI Buleleng: Ketum PSSI Buleleng Puas, 40 Pemain Terpantau

Foto Balieditor.com-frs: Ketua Umum Askab PSSI Buleleng Gede Suyasa foto bersama Tintin FC, Juara Liga 3

BALIEDITOR.COM – Ketua Umum Askab PSSI Buleleng, Bali, Drs Gede Suyasa , M.Pd, mengaku puas dengan penyelenggaraan kompetisi Liga Askab PSSI Buleleng musim kompetisi 2018 ini.

Ia mengatakan, sepanjang pelaksanaan liga semua telah berjalan dengan baik. Klub juga telah menjaga situasi dengan baik agar sportifitasnya makin tinggi serta makin baik. Dari segi regulasi, klub juga telah sadar dengan peraturan tata tertib.

“Kami juga mengucapkan terima kasih pada Bapak Bupati Buleleng yang mendorong kami melaksanakan kegiatan ini, dengan memberikan dana hibah lewat KONI Buleleng. Dari sisi keamanan, saya juga ucapkan terima kasih karena telah memberi izin dan memberi petugas keamanan untuk amankan pertandingan,” kata Suyasa, usai penyerahan hadiah kepada para juara di Stadion Mayor Metra Singaraja, Sabtu (20/10/2018) petang.

Selain itu lewat liga ini, PSSI Buleleng juga mengincar bibit pemain untuk menghadapi Porprov Bali 2019 yang diselenggarakan di Tabanan. Kini tim pemandu bakat telah menghimpun sekitar 40 orang pemain untuk diciutkan kembali menjadi tim inti.

“Semua potensi terbaca lewat liga ini. kami tinggal melakukan seleksi lebih ketat lagi supaya tim inti terbentuk. Tentu tahun depan kami menargetkan meraih medali, bukan hanya melali,” tegas Suyasa.

Yang menarik, 40 pemain yang masuk dalam daftar tim pemantau PSSI Buleleng merata dari semua liga yakni Liga 1,Liga 2 dan Liga 3.

“Semua pemain kita pantau dari semua jenjang liga. Ini dari 40 pemain mulai dari Liga 3, Liga 2 sampai kasta tertinggi yaitu Liga1. Bukan hanya diambil dari Liga 1 atau Liga 2 saja, tetapi pemain-pemain yang bermain di Liga 3 pun kita pantau dan banyak yang masuk di 40 besar ini. Ini ada pemain dari Tintin FC, juara Liga 3,” tambah Exco PSSI Buleleng Nyoman Suasana alias Jenggi. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *