Futsal Championship 2019: All Singaraja Final, SMKN 3 Singaraja Ditantang SMAN 3 Singaraja di Final Party

Foto Balieditor.com-frs: SMKN 3 Singaraja versus SMK Tri Atma Jaya

BALIEDITOR.COM – Dua tim dari Ibukota Singaraja, bakal bertarung dalam grandfinal Futsal Championship ASKAB PSSI Buleleng 2019 di GOR Bhuwana Patra Singaraja, Kamis (19/12/2019) sore.

Dua tim asal Kota Singaraja yang bakal bertarung dalam duel derby Singaraja itu adalah dua tim unggulan yakni Tim Futsal SMKN 3 Singaraja dan SMAN 3 Singaraja.

Kedua tim asal Kota Singaraja ini maju ke final party setelah di semifinal Rabu (18/12/2019) sore dengan susah payah mengalahkan lawan-lawannya. Lawan kedua tim berasal dari luar Kota Singaraja yakni SKMN 1 Sukasada da SMK Pariwisata Tri Atma Jaya Lovina.

Kendati tidak mudah mengalahkan lawan-lawannya, namun kedua tim sama-sama tampil trengginas. Keduanya ingin membuktikan bahwa mereka layak tampil pada babak final yang akan dilangsungkan di GOR Bhuana Patra Singaraja, Kamis (19/12/2019) sore.

Baca Juga:  Olahraga: Bakti Negara Buleleng Gelar Kejuaraan Banyuning Cup I

Tim futsal SMAN 3 Singaraja berhasil memastikan tiket babak final, setelah unggul 2-1 atas SMKN 1 Sukasada.

Dua gol SMAN 3 Singaraja dilesakkan oleh Gede Agus Putra Widiastawa pada menit ke-2, dan Ketut Yoga Sriyasa pada menit ke-25. Sementara gol satu-satunya SMKN 1 Sukasada dicetak Ketut Ria Saputra pada menit ke-11.

Pada parati semifinal kedua, tim futsal SMKN 3 Singaraja berhasil mengandaskan tim futsal SMK Pariwisata Triatma Jaya Singaraja dengan skor 5-3.

Gol tim SMKN 3 Singaraja dicetak oleh Diky Martin pada menit ke-12 dan menit ke-16, Putu Agus Ryan Nanda pada menit ke-25, Emiz Rafi pada menit ke-36, dan Valentino Panji pada menit ke-37.

Sementara tiga gol SMK Triatma Jaya dicetak Komang Ardika pada menit ke-2, Putu Satya Paramarta pada menit ke-23, dan Komang Agus Hendrawan pada menit ke-28.

Baca Juga:  Turnamen Futsal Semeton Poleng Cup I U-19: Tuan Rumah Libas GT FC 6-2

Ketua Umum Askab PSSI Buleleng Gede Suyasa, mengapresiasi pertandingan babak semifinal yang berlangsug dengan kondusif. Suyasa menegaskan seluruh tim sudah bermain dengan bagus dan menunjukkan kualitas terbaiknya.

Selain itu, PSSI Buleleng juga mengapresiasi kedewasaan suporter yang hadir dalam pertandingan tersebut. Sehingga yel-yel yang disampaikan jauh lebih dewasa dan suportif bagi tim yang didukung.

“Mudah-mudahan kondisi ini terus berlangsung sampai babak final. Untuk menjaga kondusifitas dan kemananan di babak final, kami akan bekerjasama dengan pihak kepolisian dan manajemen sekolah,” pungkas Suyasa. (frs)

Agenda Final Party:
Perebutan Juara III dan IV:
16.00 SMKN 1 Sukasada vs SMK Pariwisata Triatma Jaya

Perebuat Juara Sejati:
17.00 SMAN 3 Singaraja vs SMKN 3 Singaraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *