Futsal Championship 2019: Hattrick Agus Pratama Pulangkan SMA Lab Undiksha dari Turnamen

Foto Balieditor.com-frs: SMKN 1 Sukasada (kuning) bantai SMA Lab

BALIEDITOR.COM – Tim futsal SMA LAB Undiksha Singaraja merupakan tim pertama yang out alais angkat koper dari Futsal Championship 2019 ini. Ini lantaran tim yang bermarkas di Jalan Jatayu Singaraja itu sudah menderita dua kali kekalahan di Grup A.

Pada pertandingan pertama SMA Lab dibantai SMAN 4 Singaraja dengan skor 1-7. Skor yang sama kembali diperoleh SMA Lab saat berhadapan dengan SMKN 1 Sukasada di GOR Bhuwana, Minggu (15/12/2019) sore.

Sementara hasil kemenangan ini membuka peluang bagi SMKN 1 Sukasada untuk lolos ke babak delapan besar. Karena pada pertandingan pertama melawan SMAN 1 Singaraja, mereka hanya bermain imbang 4-4.

Berangkat dari hasil laga perdana, membuat anak-anak Sukasada tidak mau mengulangh kesalahan lagi. Mereka dari awal sudah mengempur pertahanan SMA Lab.

Gede Agus Pratama membuat hattrick bagi SMKN 1 Sukasada sekaligus memulangkan SMA Lab pulang kampung alias angkat koper dari turnamen ini.

Gol-gol Agus Pratama diciptakan pada menit 5, 19, 40. Sedangkan empat gol lainnya diciptakan oleh Kadek Sagiana menit 17, Komang Meta Edy Suriadi menit 21, Ketut Ria Saputra menit 32, dan Kadek Bayu Adnyana pada menit 38.

Gol semata wayang SMA Lab dicetak oleh Gede Fandy Sujana Pradipta pada menit 29.

Kendati kalah namun penampilan anak SMA Lab cukup sportif. Mereka tetap menjunjung tinggi fair play. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *