Futsal Championship 2019: Kalah, Tipis Peluang SMAN 1 Singaraja ke Perempatfinal

Foto Balieditor.com-frs: SMAN 4 Singaraja kalahkan SMAN 1 Singaraja

BALIEDITOR.COM – Pertemuan dua tim papan atas Kota Singaraja, SMAN 1 Singaraja versus SMAN 4 Singaraja, cukup seru nan ketat.

SMAN 1 Singaraja harus mengakui ketangguhan lawannya SMAN 4 Singaraja dengan kalah tipis 3-4 di GOR Bhuwana Patra Singaraja, Minggu (15/12/2019) sore.

Dengan kekalahan itu, peluang SMAN 1 Singaraja untuk lolos ke babak perempatfinal sangat tipis. Karena mereka baru memiliki nilai 1 dari sekali seri dan sekali kalah.

Saat menghadapi SMKN 1 Sukasada, anak-anak yang bermarkas di Jalan Pramuka Singaraja itu hanya bermain imbang 4-4. Nasib lebih buruk lagi, mereka harus kalah di pertandingan kedua 3-4 saat menghadapi tetangganya SMAN 4 Singaraja.

Tiga gola SMAN 1 Singarja disumbangkan oleh Komang Raidnadi Lugra pada menit 7, Komang Sydney Roy Kertayasa pada menit 26 dan Ngurah Komang Ayodya Paundratama pada 36.

Sementara empat gol kemenangan SMAN 4 Singaraja diciptakan oleh M Irhamka Badratul Huda pada menit 3 dan 5, kadek Wahyu Dirgantara menit 7 dan Gede Irvan Frandika menit 33. Kemenangan ini membawa anak-anak SMAN 4 menatap babak perempatfinal.

Pertandingan antara kedua tim asal Kota Singaraja cukup seru karena didukung oleh supporter fanatiknya. Para pendukung kedua tim cukup kreatif dan terus bernyanyi selama pertandingan berlangsung. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *