Futsal Championship 2019: SMKN 2 Singaraja Disikat SMAN 1 Tejakula 1-6

Foto Balieditor.com-frs: MAN Buleleng kalah SMAN 1 Busungbiu 6-3

BALIEDITOR.COM – Pertandingan hari kedua Futsal Championship Askab PSSI Buleleng 2019 kian seru. Tim-tim unggulan bernasib berbeda. Ada yang menang besar, ada yang bermain imbang, bahkan ada yang harus kalah dari tim dari luar kota.

Seperti SMAN 2 Singaraja berhasil membekuk SMKN 1 Singaraja dengan skor cukup telak 4-1. Sementara tim unggulan bahkan kandidat juara SMKN 3 Singaraja ditahan SMKN 1 Singaraja dengan skor 1-1.

Yang lebih tragis nadalah SMKN 2 Singaraja. Tim unggulan dari Kota Singaraja itu malaha disikat SMAN 1 Tejakula dengan skor telak 1-6.

Gede Agus Arya Dinata membuat hattrick bagi pesta gol SMAN 1 Tejakula, yakni menit 13. 37, dan 39. Kadek Muliadnya juga tidak mau kalah. Muliadnyan membuat brace bagi anak-anak Tejakula masing-masing menit 10 dan 13.

Sementara satu gol lagi diciptkan Gede Rian Juniawan pada menit 24. Sedangkan gol tunggal SMKN 2 Singaraja dicetak Gede Herry Wirawan pada menit 34.

Sementara SMAN 2 Singaraja membuat peluang ke babak delapan besar setelah mencatat sekali menang dan sekali seri. Nasib sama juga dialami MAN Buleleng yang juga mencatat sekali menang dan sekali seri. Pada pertandingan pertama MAN bermain imbang dengan 2-2 dengan SMKN 1 Singaraja.

Sedangkan pada pertandingan kedua MAN membantai SMAN 1 Busungbiu dengan skor 6-3.

Dua pemain MAN masing-masing Syhrul Mubarok dan M Alan Saputra membuat hattrcik bagi pesta gol MAN Buleleng yang bermarkas di Desa Patas, kecamatan Gerokgak.

Mubarok mencetak gol-golnya pada menit 1, 8, 28; sedangkan Saputra membuat gol pada menit 5, 14. 36.

Sementara tiga gol SMAN 1 Busungbiu diciptakan oleh Made Juni Rika Antara pada menit 10, Kadek Angga Dwipayana pada menit 30 dan Kadek Setriawan pada menit 32.

Dengan hasil itu MAN Buleleng berada di puncak klasmen sementara Grup D disusul SMAN 2 Singaraja. Kedua tim sama-sama mengumpulkan nilai 4 namun anak-anak Patas unggul agregat gol. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *