Gema Ramadhan 2018: Anggota DPR RI Bagi-Bagi Sembako di Kampung Anyar

Foto-Foto Istimewa: Bunda Tutik silaturahmi ke umat muslim di Kampung Anyar

BALIEDITOR.COM – Anggota DPR RI Komisi XI Tutik Kusuma Wardhani terus melakukan safari ramadhan di Bali Utara.

Seperti Rabu (13/6/2018) senator yang akrab disapa Bunda Tutik mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu pembagian sembako kepada warga muslim dalam rangka menjelang Idulfitri sebanyak 50 paket di Kelurahan Kampung Anyar, Singaraja

Seperti biasanya dalam setiap pertemuan, Bunda Tutik yang tadi didampingin oleh tokoh masyarakat I Gede Dharma Widjaya, selalu minta masyarakat untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat berama.
“Mari kita jaga toleransi antar umat beragama. Di zaman sekarang banyak informasi dan berita yang bersifat hoax mari kita pintar-pintar menyaring berita yg beredar,” pesanya.

“Jangan sampai segelintir orang memecah belah persaudaraan kita,” tandas Bunda Tutik disambut baik warga muslim di Kampung Anyar.

Politisi Demokrat itu menyatakan, “Merupakan suatu tugas dan kewajiban saya sebagai wakil rakyat, peduli dan meninjau masyarakat kami di bawah serta mampu mencarikan jalan keluar untuk kesulitan yang di hadapi oleh masyarakat,” ujar Bunda Tutik disambut gembira oleh masyarakat muslim setempat. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *