Gran Max Seruduk Truck Tronton, 2 Orang Tewas

Foto Balieditor.com-ngr: Mobil Gran Max yang ringsek

Foto Balieditor.com-ngr: Mobil Gran Max yang ringsek

BALIEDITOR.COM – Tabrakan maut terjadi di jalur pantai utara (Pantura) persisnya di jalur tengkorak Singaraja-Gilimanuk di wilayah Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali.

Mobil Gran Max DK 9814 UV seruduk truk tronton tepatnya di KM 54.800, di Desa Pemuteran, Jumat (9/2/2018) sekitar pukul 03.30 wita.

Akibatnya 2 orang tewas dan 1 luka berat karena tergencet di dalam mobil. Korban luka berat dirawat di IGD RSUD Buleleng.

Dari sejumlah informasi menyebutkan, mobil Gran Max yang dikemudikan Nasruhan, 25, warga Dusun Batu Agung, Desa Gerokgak, Siti Rohman, 43, warga Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak dan Luh Tirta, 35, datang dari Gilimanuk menuju arah Singaraja.

Sampai di TKP, mobil pick-p Gran Max DK 9814 UV beiringan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya saat melaju. Diduga Nasruhan dalam kondisi ngantuk, tiba-tiba mobil Gran Max itu menabrak bak belakang truck yang berada DI Depannya. Lantaran hantaman terlalu keras, mobil Gran Max ringsek berat pada bagian depan.

Bahkan, tiga orang yang berada di dalam mobil itu terjepit, dua diantaranya yakni Nasruhan dan Siti Rohman tewas di tempat. Sedangkan Luh Tirta luka berat hingga dilarikan ke RSUD Buleleng.

Sementara truck tronton tetap melanjutkan perjalanannya dengan membawa tiang beton listrik lalu diamankan di Mapolsek Busungbiu.

Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Adi Sulistyo Utomo mengatakan, proses evakuasi ketiga korban yang terjepit dimana 3 orang dalam kondisi tewas berlangsung selama 1 jam lebih, dibantu Tim SAR.

“Kami dibantu tim SAR, melakukan evakuasi dengan memotong bagian-bagian mobil yang menjepit ketiga korban,” kata Adi, Jumat (9/2/2018) siang. (ngr/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *