Hujan Deras Guyur Bali Utara, Seririt Dikepung Banjir Bandang

Foto-Foto Balieditor.com-cha: Seririt dikepung banjir bandang

Foto-Foto Balieditor.com-cha: Seririt dikepung banjir bandang

BALIEDITOR.COM – Kota Seririt, Kabupaten Buleleng, dikepung banjir bandang akibat hujan deras yang mengguyur Bali Utara, Jumat (22/3/201) petang hingga malam hari tadi.

Hasil pantauan Balieditor.com di lokasi menyebutkan bahwa sejumlah titik sentral di kawasan itu diterjang banjir bandang. Seperti Jalan Raya Seririt-Singaraja di wilayah Desa Sulanyah-Tangguwisia air melebihi lutut orang dewasa.

Bahkan jalan menuju RS Shanti Graha dari arah utara untuk semantara tidak bisa dilewati tergenang banjir setinggi perut.

Pemukiman paling parah diterjang banjir di Gang Perkutut, Kelurahan Seririt, puluhan rumah warga terendam banjir dadakan. Akibatnya perabotan rumah tangga banyak yang terendam.

Bahkan warga sempat panik saat air tiba-tiba membesar dan masuk ke rumah warga. Hingga berita ini ditulis belum ada petugas negara yg turun membantu warga terutama di jalan raya Tangguwisia.

Warga berjibaku membuat tanggul untuk membendung air agar tidak masuk ke rumah mereka. Sekcam Seririt, Mardika mengatakan, ia bersama staf kecamatan sudah turun memantau banjir di perumahan warga di Gang Perkutut, Kelurahan Seririt. Sementara kerusakan belum didata. (cha/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *