Hukum: Di Tamblang, Paros Membunuh Ibu Tiri, Usus Sampai Keluar

Ilustrasi

BALIEDITOR.COM – Masyarakat Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Bali, Sabtu (18/8/2018) petang pukul 18.00 wita dibuat geger.

Ini lantaran terjadi sebuah peristiwa sadis. Seorang anak tiri tega membunuh ibu tirinya. Anak tiri yang menjadi pelaku pembunuhan itu bernama Ketut Budi alias Paros, sedang korban bernama Wayan Gunami.

Sumber terpecaya Balieditor.com di Tamblang belum memberikan informasi rinci tentang aksi pembunuhan sadis itu. “Ada pembunuhan, anak tiri membunuh ibu tirinya. Ibu ini yang dulu suaminya dibunuh temannya di dalam mobil pick-up itu,” ujar sumber yang warga setempat kepada Balieditor.com, beberapa saat setelah aksi pembunuhan itu terjadi, Sabtu (18/8/2018).

Diceritakan bahwa kejadian itu terjadi di Pasar Tamblang persis di tempat jualan korban. Karena korban adalah pedagang di pasar itu. “Kejadian persisnya di pasar. Korban ditusuk dengan pisau di perut. Usus sampai keluar,” ceritanya lagi.

Hanya saja, sumber Balieditor.com belum tahu motif pembunuhan sadis yang dilakukan Paros terhadap ibu tirinya itu.

Kapolsek Kubutambahan, Mustiada yang dihubungi Balieditor.com via handphone pukul 18.34 wita belum bisa berkomentar banyak dengan dalih masih menunggu laporan dari keluarga korban.

“Tunggu dulu ya, keluarganya belum lapor. Tunggu keluarganya lapor duku biar jelas,” ujar Mustiada sambil menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.00 wita. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *