Hukum: Nyolong Iphone, Agus Dihajar Massa di Baktiseraga

Foto-Foto Balieditor.com-ngr: Tersangka Agus diamankan polisi

Foto-Foto Balieditor.com-ngr: Tersangka Agus diamankan polisi

BALIEDITOR.COM – Gara-gara mencuri Iphone Kadek Arimbawa alias Agus, 30, babak belur dihajar massa di Desa Baktiseraga, Buleleng, Bali.

Agus yang warga Desa Anturan, Buleleng, yang diduga sudah sering beraksi di wilayah Baktiseraga itu dihajar massa karena mencuri sebuah Iphone milik salah seorang warga Mengwi, Badung, yang tengah berlibur di Air Terjun Aling-Aling Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada.

Massa geram karena Agus berusaha melarikan diri lewat jendela tempatnya kost di Banjar Dinas Tista, Desa Baktiseraga saat korban mengetahui posisi keberadaan Iphone miliknya tersebut.

“Memang dia kost baru empat bulanan dan sejak kost disini, warga banyak yang kehilangan. Sehingga, kami curiga dan sekarang ada orang yang diambil Iphonenya di Aling-Aling, tadi dilacak posisi Iphone berada disini, nah kami mengantar ke tempat kostnya, malah kabur loncat dari jendela makanya tadi warga menangkap,” cerita Mustika, warga Baktiseraga.

IMG-20170627-WA0031

Massa kian gusar, karena tersangka Agus justru mengelak padahal barang bukti disita dari tangannya. Massa langsung menghajar Agus hingga babak belur. Beruntung, saat itu anggota Tim Buser Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja datang ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku dan dibawa ke Mapolsek Kota Singaraja.

“Kami sebagai warga telah lama curiga dengan orang ini, apalagi tadi tidak mengaku lagi. Makanya, kami langsung menghajarnya. Katanya tidak mencuri, tapi kok Iphone itu ada ditanggannya, kan posisi Iphone bisa dilacak dengan mudah,” ujar salah seorang warga di lokasi.

Di hadapan penyidik Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja, pelaku tetap tidak mengaku melakukan aksi pencurian itu. “Memang satu orang diamankan oleh Polsek Kota Singaraja. Kami masih melakukan pengembangan terkait dengan kasus-kasus pencurian yang terjadi sebelumnya,” ujar Kasubbag Humas Polres Buleleng, AKP Nyoman Suartika, Selasa (27/6/2017). (ngr/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *